Jumat, 06 Juni 2008

Klarifikasi LPK Bina Insani Yogyakarta

Sehubungan dengan masih adanya berita-berita tidak benar yang tersebar luas tentang LPK Bina Insani Yogyakarta, perlu kami informasikan bahwa bahwa Lembaga Pendidikan Bina Insani Yogyakarta dengan Cabangnya di Solo dan Magelang tidak pernah memungut biaya proses untuk ke Korea, apalagi sampai puluhan juta rupiah.

Biaya Diklat yang kami tetapkan adalah sebesar Rp. 1.650.000,- (Tanpa Menginap) & Rp. 1.800.000,- (Menginap) selama 25 hari (240 jam pelajaran) dengan fasilitas : Modul Pelajaran, Modul Listening + CD Listening, Kaos, Asrama/ Penginapan, Makan Siang, Cofee Break (Snack) 2 kali, Paper Bag, Block Note, Bolpen, Sticker, Gantungan kunci dan fasilitas pendukug lainnya diantaranya : Akses Internet Gratis, Laboratorium Bahasa, Laboratorium Audiovisual, LCD Projector, Pelatihan AMT & ESQ, Pengenalan Budaya & Masakan Korea, serta membantu mengkoordinir pendaftaran dan pelaksanaan Ujian KLPT (EPS-KLT) dan layanan informasi terbaru kepada siswa mengenai jadwal test EPS-KLT, daftar sending dan penerima SLC.

Lembaga Pendidikan Bina Insani sudah menyelenggarakan Diklat sejak tahun 2004 dan saat ini akan dimulai Diklat Angkatan ke-23. Syukur Alhamdulillah sudah banyak Siswa kami yang berangkat dengan biaya seperti ketentuan dari BNP2TKI tanpa ada tambahan dana (bisa dibuktikan kepada Alumni kami yang sudah berangkat ke Korea).

Memang akhir-akhir ini ada lembaga yang menggunakan nama Bina Insani, untuk itu pada kesempatan ini kami beritahukan bahwa lembaga tersebut bukan Lembaga Pendidikan Bina Insani dan kami tidak ada hubungan dalam bentuk apapun dengan lembaga tersebut.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan menghubungi kantor resmi kami :

Pusat Yogyakarta :
Jl. Babaran No. 21, Batikan, Umbulharjo, Yogyakarta
Telp. (0274) 380816, Fax. (0274) 414506

Cabang Solo :
Jl. Sri Narendro No. 2, Baron Gede, Panularan, Solo
Tep. ( 0271) 716588

Cabang Magelang :
Jl. Mayor Kusen No. 92, Mendut, Mungkid, Magelang
Telp. (0293) 788725


Atau bisa kunjungi web kami : www.binainsani.com atau www.binainsani-solo.com

Terima kasih atas perhatiannya

Tidak ada komentar: